Web MI Tigaherang - Desa Tigaherang
Headlines News :
Home » » Web MI Tigaherang

Web MI Tigaherang

Written By Blog Tigaherang on Sabtu, 26 Februari 2011 | 02.17

Tampilan Depan Web MI Tigaherang
Salah satu lembaga pendidikan dasar yang ada di Desa Tigaherang adalah MI Tigaherang. Tentunya dari beberapa sisi Lembaga ini mempunyai kelebihan dalam hal mata pelajaran, karena pelajaran keagamaan lebih banyak dibanding lembaga setingkatnya. Jumlah siswanya pun menurut data yang tertera di dapodik tercatat paling banyak mengalahkan sekolah dasar setingkatnya. Tentunya masih banyak lagi kelebihan-kelebihan dari Sekolah ini, di samping sekolah ini juga pasti banyak kekurangannya. 

Diantara kelebihan dari sekolah ini adalah sekolah ini menjadi sekolah dasar pertama di Tigaherang yang memiliki website. Websitenya terintergari dengan MK2MI. Tujuan dari adanya web ini sebagaimana tertera dalam webnya adalah : 
Madrasah Online Kami kini telah hadir dihadapan anda. Anda dapat mengakses dan melihat semua kegiatan kami kapan saja dan dimanapun anda berada,
Khusus kepada Bapak/Ibu Orang Tua Wali Murid yang ingin mengetahui secara mendetil tentang keberadaan Madrasah Kami dapat melihatnya disini, Dengan Madrasah Online, semua tentang kegiatan putra/putri Andapun dapat dilihat setiap saat.

Semoga web ini bisa menjadi fasilitas untuk meningkatkan mutu pendidikan di Desa Tigahearang. Untuk melihat webnya silahkan kunjungi di SINI
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Video

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Tigaherang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template