Mari Bersatu Membangun Desa - Desa Tigaherang
Headlines News :
Home » » Mari Bersatu Membangun Desa

Mari Bersatu Membangun Desa

Written By Blog Tigaherang on Rabu, 12 Oktober 2011 | 16.01


Assalamu'alaikum,,,,Ngiringan.
Sebetulnya Desa Tigaherang bukanlah Desa yang miskin. Buktinya dalam keadaan isu ekonomi negara yang sedang krisis, tetapi puluhan jemaah calon haji asal Tigaherang senantiasa berangkat ke Tanah Suci. Pada tahun 2010 berangkat sebanayk 24 orang dan tahun 2011 ini berangkat 15 orang, serta puluhan calon lain sudah mengantri hingga tahun 2016 mendatang ALLAHU AKBAR....!
Bukti lainnya adalah bahwa 60% masyarakat Tigaherang telah menggunakan Hand Phone, hampir disetiap rumah sudah memiliki televisi dan kendaraan bermotor. Dan yang paling menakjubkan...ketika idul Fitri tiba...puluhan mobil mewah berderet di pinggir jalan Desa Tigaherang. Apakah gambaran ini menunjukkan Tigaherang sebagai Desa miskin?????
KUNCINYA....semua unsur masyarakat yang ada di Desa Tigaherang harus bersatu, bertekad bulat menuju kebangkitan Desa, membangun Tigaherang era-baru, membangun sebuah Desa mandiri yang akan diwariskan kepada anak cucu dan generasi mendatang. Hal ini harus dipupuk dan dipelihara, semangat perjuangan harus dijaga supaya tidak pernah lapuk dan mati. Persatuan merupakan kekuatan yang ampuh untuk mengatasi segala rintangan yang menghalangi cita-cita. Sebesar apapun tantangan asal ada kemauan pasti akan teratasi. Memang tantangan yang ada di Tigaherang tidaklah ringan, karena tantangan tersebut datang dari dalam dan dari luar. Namun jika tekad sudah bulat, semangat yang menggelora, dan jiwa yang patriotik pasti semuanya akan mudah ditumpas.
Mari sedikit demi sedikit kita melangkah; mulai dari dunia pendidikan sebagai bagian dari pembinaan masyarakat, kedepan jangan sampai ada putra-putri Tigaherang yang tidak mengenyam dunia pendidikan. Mari kita bantu bersama....., mudah-mudahan kedepan golongan akademisi yang ada d Tigaherang bisa berkumpul bersama...guna membangun pendidikan di Desa Tigaherang..amin ya Rabb...




Dikutip dari Grup Facebook Persatuan Warga Tigaherang yang ditulis ole Saudara Ajat Sudrajat
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Video

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Tigaherang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template