Warga Tigaherang Meninggal Akibat Menabrak Truk - Desa Tigaherang
Headlines News :
Home » » Warga Tigaherang Meninggal Akibat Menabrak Truk

Warga Tigaherang Meninggal Akibat Menabrak Truk

Written By Blog Tigaherang on Selasa, 17 Mei 2011 | 03.12

Ilustrasi
CIAMIS (SINDO) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cisaga– Rancah, tepatnya di Dusun Mulyasari RT 01/09, Dusun Bojong Gedang, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis.

Akibat peristiwa itu,Ade Nuryana, 49,warga Dusun Sukamulya RT 04/02,Desa Tiga herang, Kecamatan Rajadesa,Kabupaten Ciamis, meninggal dunia karena mengalami luka parah. Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tabrakan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, saat kendaraan motor KTM nopol Z 5821 TP yang dikemudikan korban melaju dari arah Rancah (utara) menuju Cisaga (selatan).

Sesampai di lokasi, motor yang dikemudikan korban bermaksud menyalip kendaraan motor lain yang tidak sempat dikenali. Namun, dalam kecepatan tinggi dari arah berlawanan secara bersamaan datang sebuah dump truck nopol Z 8027 T yang dikemudikanWawan.“ Karena posisi kendaraan sudah berhadap-hadapan, jadi tabrakan pun tidak bisa dihindari,” ujar Pepi Irawan, 33,warga Cisaga. Pepi menyebutkan, kedua kendaraan itu bertabrakan menyerupai adu kambing.

Sepertinya motor KMT yang dikemudikan korban terlalu mengambil ke arah kanan saat hendak menyalip motor lain yang berada di jalur sama. “Saat bertabrakan, tubuh korban langsung terpelanting dan ambruk di atas aspal.Lukanya cukup parah,” kata Pepi. Pepi menambahkan, melihat peristiwa itu, sejumlah warga dan supir truk berusaha membantu korban. Karena kondisi luka cukup parah, korban dibawa ke RSUD Kota Banjar.

“Menurut Informasi, sesampai di RSUD Banjar korban sudah meninggal dunia,”ucap Pepi. Kepala Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Banjar Juliawan Ferminanto membenarkan bahwa pihaknya telah menerima seorang pasien korban kecelakaan lalu lintas dari wilayah Ciamis. “Korban bernama Ade dengan kondisi luka sangat parah. Setelah menjalani perawatan medis, korban tidak kuat menahan luka yang dialaminya sehingga meninggal dunia beberapa saat setelah sampai di RSUD Kota Banjar,”tandas Juliawan. (ujang marmuksinudin) 
Share this article :

1 komentar:

  1. turut berduka.mudah2an keluarga yang di tinggalkan selalu tabah atas musibah yg menimpanya.dan bagi ade mudah2an di terima di sisi allah SWT.amiiin.
    tapi ade nuryana yg mana.kayanya baru dengar nama ade nuryana.

    BalasHapus

Featured Video

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Tigaherang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template